Senin, 13 Mei 2013

0 Cara Mempercepat Loading Blog

Selamat malam kawan-kawan semua, lama nih saya tidak update postingan dan blogwalking, dikarenakan saya masih banyak tugas yang harus saya selesaikan, sehingga mengharuskan saya untuk libur ngeblog beberapa hari, kalau semu tugas-tugas saya sudah selesai Insya Allah saya akan aktif ngeblog dan blogwalking lagi kerumah sahabat-sahabat semua, langsung saja dalam update postingan saya kali ini saya akan bahas Lagi | Cara Mempercepat Loading Blog, berikut caranya : 

1. Test kecepatan blog anda dengan :
Numion atau Iwebtool Speed Test

2. Gunakan Kpmpresor  GZIP dan Ob_gzhandler
Caranya Copy paste code dibawah ini :

<?php if (substr_count($_SERVER['HTTP_ACCEPT_ENCODING'], 'gzip')) ob_start("ob_gzhandler"); else ob_start(); ?>

Atau dibawah ini 


<?php
ob_start("ob_gzhandler");
?>


Letakkan tepat diatas code :


<!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1


Save
Sent from my BlackBerry® smartphone

0 komentar:

Posting Komentar

#shoutbox script
PUSH