Senin, 13 Mei 2013

0 Menambahkan Apture Bar di BLOG

Apa itu Apture Bar???
Apture Bar adalah salah satu solusi mudah untuk mempercantik blog Anda. Widget ini berbentuk horizontal bar yang dilengkapi tombol share ke facebook dan re-tweet. Dengan begitu, pengunjung akan dengan mudah membagikan artikel Anda ke halaman profil facebook atau twitter. Satu tombol lagi, yakni tombol berbagi melalui email, yang memudahkan pembaca artikel Anda membagikan artikel Anda ke email teman mereka hanya dalam sekali klik. Di sebelah kanan, dilengkapi dengan kotak search yang membantu pengunjung menemukan informasi tambahan seperti gambar dan video dari google, wikipedia, youtube dan berbagai sumber lain tanpa meninggalkan halaman blog Anda.

Langsung saja, untuk pemasangan gadget ini...
Silahkan menuju ke http://www.apture.com/createbar/
Anda tak perlu mendaftar. Pada Your website address masukkan alamat blog Anda. Pada Your Email isikan dengan alamat email Anda (Anda akan dikirimi link konfirmasi ke email Anda untuk lakukan setting lebih jauh. Namun tanpa set tersebut, Anda sudah bisa menggunakan layanan standartnya). Pada Upload Logo or Site Title, isikan nama blog Anda. Jika ingin berupa gambar, silahkan ganti klik link Upload Logo dan ambil gambar dari komputer Anda.

Jika sudah mengisi semua kolom yang tersedia, silahkan klik tombol Get My Bar.
Anda akan dibawa kehalaman pengcopyan script Silahkan copy script yang Anda dapatkan.

Login ke akun blogger Anda.
Pilih Tata Letak kemudian Edit HTML.
Letakkan script yang telah Anda dapatkan sebelum tag
Simpan template Anda dan lihat blog Anda telah dilengkapi Apture Bar yang mempercantik sekaligus menunjang tehnik promosi Anda.

Selamat mencoba...untuk contoh dapat diliat pada blog saya ni... :)
Sent from my BlackBerry® smartphone

0 komentar:

Posting Komentar

#shoutbox script
PUSH